Sabtu, 18 November 2017

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Kauditan Laksanakan "K2YD".

          Sebagai upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat malam hari Polsek Kauditan melaksanakan Patroli rutin Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Jumat (17/11/2017) Yang di mulai pada pukul 21.00 wita sampai selesai.

Patroli tersebut di pimpin oleh Waka Polsek Kauditan Ipda L. Hadi Purwanto SH bersama Ka Spk Aiptu N. Tumengkol, Kanit Bimmas Aiptu Sofyan Nusu, Kanit Reskrim Bripka Ginting, Kanit Lantas Aipda Fadly Posuma, Kanit Intel Novi Mantiri dan anggota piket jaga lainnya.

Route patroli dari mako menuju ke batas Kota Desa Watudambo, turun ke pimpin dan balik menuju ke perampatan Tugu Mapalus Kauditan, dan ke tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan.

Sasaran patroli yaitu razia miras, sajam, narkoba dan tempat-tempat perkumpulan anak-anak muda. Dalam patroli kali ini menemukan anak-anak muda yang sedang berkumpul dan regu patroli berhenti serta mendekati mereka dan melakukan pemeriksaan dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan untuk berhenti melaksanakan kegiatan tersebut dan menyuruh mereka kembali ke rumahnya masing-masing serta mengajak mereka untuk bersama-sama menciptakan keamanan di lokasi tersebut. Patroli di lanjutkan dengan Razia miras dan sambang tempat-tempat acara.

"Semoga patroli K2YD yang di laksanakan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kauditan, serta mencegah terjadinya tindakan-tindakan kejahatan dan premanisme". Ujar Kapalsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini