Minggu, 19 November 2017

Berantas Miras, Kapolsek Kauditan Pimpin Lakukan K2YD Razia Ke Warung-Warung.

          Untuk memelihara keamanan dan ketertiban dalam masyarakat (Kamtibmas) Polsek Kauditan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK mengadakan Razia penyakit masyarakat (Pekat) sasaran Razia adalah sejumlah warung-warung yang di curigai menjual minuman keras (Miras). Sabtu (18/11/2017) jam 21.15 wita.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menciptakan kondisi aman di Wilayah Kecamatan Kauditan. Karena minuman keras merupakan salah satu pemicu keributan di lingkungan masyarakat.

Untuk meminimalisasi peredaran minuman keras di wilayah Kecamatan Kauditan "kami suda komit akan melakukan Razia ke warung-warung yang masi membandel menjual minuman keras dan kami akan tindak tegas sampai ke proses tipiring". Kata Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK.

Kapolsek menghimbau kepada pemelik warung agar tidak menjual minuman keras apa lagi yang sudah di Oplos. "Kita tau yang Oplosan itu sangat berbahaya. Kami tidak sekedar menghimbau, tapi tekankan kepada mereka yang masi menjual miras, lebih baik hentikan. Generasi mudah kita jangan di rusak dengan miras". Pungkas Kapolsek.

Dalam Razia kali ini tidak ditemukan warung-warung yang menjual miras. Situasi kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini