Selasa, 14 November 2017

Bersama-Sama Dengan Masyarakat, Polsek Kauditan Melaksanakan Pembenahan Pos Strong Point Kauditan.

          Personel Polsek Kauditan melakukan kegiatan Kurve atau kerja bakti bersama-sama dengan masyarakat Desa Kauditan Satu di Pos Strong Point Kauditan di samping Perampatan tugu mapalus Kauditan. Senin (13/11/2017).

Pada sore hari personel  Polsek Kauditan melakukan Kurve bersih-bersih dan pembenahan Pos Strong Point Kauditan bersama-sama dengan masyarakat Desa Kauditan Satu. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK dan di ikuti oleh personel Polsek Kauditan lainnya.

Kerja bakti ini bertujuan untuk menciptakan nuansa pemandangan Pos Pam Strong Point Kauditan yang bersih, sehat serta indah di pandang mata.

Sasaran kerja bakti sore ini bersama dengan masyarakat Desa Kauditan Satu meliputi pembersihan halaman dengan mencabuti rerumputan liar, membersihkan saluran air, memangkas ranting yang mengganggu, meratakan tanah dan menyirami tanaman.

Dengan kerja bakti ini, harapannya masyarakat yang berkunjung ke Pos Pam Strong Point Kauditan merasa senang dan mendapat kesan yang baik. Ucap Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini