Minggu, 19 November 2017

Melalui K2YD , Razia Ranmor Di Gelar Oleh Polsek Kema , Sebagai Upaya Harkamtibmas Cegah tindak Kriminal Dan Gangguan Kamtibmas



Sebagai upaya amankan wilayah hukum guna mencegah tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya,  serta meningkatkan disiplin dan tertib berlalu,  Polsek Kema terus lakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan mengggelar Razia kendaraan Bermotor di depan Mako Polsek Kema.

Kegiatan K2YD dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 18 November 2017 pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul 22.00 Wita,   giat dipimpin oleh Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe dengan kekuatan personil 9 orang guna menjaga Harkamtibmas dan antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kema.

Kegiatan tersebut menyasar Target Operasi antara lain orang yang dicurigai (teroris)  sajam,  miras,  narkoba,  pada giat tersebut telah memeriksa 10 unit kendaraan R2,  8 unit R4 pribadi,  dan 3 unit truck,  serta memeriksa barang bawaannya.




Hasil dari kegiatan tersebut,  1 pelanggaran tanpa menggunakan helm pengaman,  ditindak dengan teguran simpatik lisan,  serta tidak ditemukan barang yang berbahaya sesuai dengan TO,  keseluruhan kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan lancar.

Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe mengatakan,  sudah merupakan Protap jajaran Polres Minut tingkatkan Razia Kendaraan Bermotor dalam rangka Harkamtibmas guna mewujudkan situasi Kamtibmas, agar supaya wilayah hukum Polsek Kema tetap aman dan kondusif.


#ismohumaskema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini