Selasa, 21 November 2017

Membentuk Komunikasi Aktif Dan Informasi Dua Arah, Kapolsek Kauditan Sambangi Toko/Gudang Alfamart.

          Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban terhadap Kamtibmas, Polsek Kauditan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK melaksanakan Sambang ke Toko/Gudang Alfamart di Desa Karegesan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Senin (20/11/2017)  jam 14.00 wita.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK bersama Waka Polsek Ipda L. Hadi Purwanto SH, Kasi Humas Aiptu Josis Pinontoan, Kanit Intel Novi Mantiri, Bhabinkamtibmas Bripka Kucky Rahamis, Ka Spk Aipda Zainudin Saile dan Ka jaga Bripa Surbakti, bertempat di Gudang/kantor Alfamart telah berlangsung pertemuan antara pihak perusahaan yang di wakili oleh Manejer SDM Bapak Megantara, Manejer Service Bapak Sutarno dan Manejer HRD Ibu Leny. Hukum Tua Desa Karegesab Bapak Jhonny Karamoy STH dengan perwakilan warga Desa Karegesan masing-masing Fangky Tumundo, Maikel Igir, Ricki Dumais. Terkait dengan warga Desa Karegesan yang belum di terima di Alfamart (Gudang dan Toko) karena terganjal persyaratan internal berupa syarat umur, tidak bertato dan tindik serta lulus tes masuk. Dalam pertemuan tersebut pihak Alfamart memberikan prioritas dan kemudahan kepada warga Karegesan untuk bekerja di Gudang dan Toko Alfamart.

Kapolsek Kauditan memberikan himbauan kepada warga dan perusahaan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan area Gudang dan Toko Alfamart.

Kunjungan dan sambang perusahaan ini juga untuk membentuk komunikasi aktif dan informasi dua arah antara perusahaan dan Polsek Kauditan dalam menciptakan lingkungan perusahaan yang aman dan nyaman.

Pertemuan tersebut berakhir pada pukul 15.00 wita dalam leadaan aman terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini