Sabtu, 25 November 2017

Cegah Terjadinya Kejahatan Di Malam Hari, Polsek Kauditan Laksanakan "K2YD"

          Patroli kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) merupakan program unggulan Polri dalam menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif terutama di malam hari. Jumat (24/11/2017).

Patroli K2YD yang di pimpin oleh Kanit Spkt regu 'C' Aipda Zainudin Saile bersama Babin Aiptu Jerri Rori dan anggota jaga Bripka Steven Pandi dengan mengambil route dari depan Mako ke batas Kota Desa Watudambo, Desa Kauditan dan lokasi-lokasi yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak kejahatan terutama tempat-tempat yang minim penerangan.

Kapolsek Kauditan Ipda Muhammad Maulana Miraj SIK mengatakan kegiatan patroli malam merupakan kegiatan rutin Polsek Kauditan, selain untuk memberikan rasa aman juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas. Juga Kapolsek mengatakan kepada anggota agar selalu menjaga keselamatan dalam bertugas, slalu bersikap humanis kepada masyarakat dan jangan bersikap arogan saat bertugas, sebagai anggota Polri kita harus slalu siap untuk menjaga keamanan di wilayah kita khususnya wilayah Hukum Polsek Kauditan.

Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan pada malam hari ini menemukan sekelompok anak-anak muda yang sedang berkumpul Kanit Spkt regu 'C' menghampiri dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk tidak berkumpul dan mengkomsumsi Miras serta menghimbau untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Semoga dengan adanya patroli ini warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas di malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini