Selasa, 21 November 2017

Wujudkan Rasa Kebersamaan, Personel Polsek Kauditan Menjenguk Rekan Anggota Yang Sakit.

          Satuan Polsek Kauditan, Waka Polsek Ipda L. Hadi purwanto SH, Kasium Bripka Niko Karundeng, Bhabinkamtibmas Desa Kawiley Brigpol Stenly Lekes bersama Anggota Lantas Bripka Hermanus Pandean. Menjenguk salah satu anggota lantas Bripka Erik Watupongo yang lagi sakit dan rawat jalan di Aspol Polsek Kauditan, dengan tujuan untuk melihat kondisi serta yang paling utama mendoakan dan menjalin Silaturahmi.

Waka Polsek Ipda L. Hadi Purwanto SH bersama anggota memberikan semangat dan mendoakan supaya Bripka Erik Watupongo agar sehat kembali sehingga bisa berdinas seperti biasa.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK melalui Waka Polsek Ipda L. Hadi Purwanto SH mengatakan "Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban, terutama orang yang memiliki hubungan dengan kita, dan juga sebagai bentuk perhatian kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, hal ini merupakan wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan untuk memberi dukungan moral sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan".

Dalam kegiatan menjenguk anggota yang sakit ini di harapkan kepada anggota-anggota Polsek Kauditan untuk selalu menjaga kesehatan karena Kesehatan adalah Modal Penting bagi kita dalam menjalankan berbagai aktifitas. Selasa (21/11/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini