Minggu, 19 November 2017

Sambang Ke PT Artha Mas Minahasa, Bhabin Kamtibmas Posek Kauditan Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

          Tiada hari tanpa melakukan Sambang kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan. Karena melalui kegiatan tersebut dapat di sampaikan pesan-pesan serta himbauan terkait dengan upaya memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Demikian yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 Nopember 2017 jam 10.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Tumaluntung Aiptu Jerri Rori melaksanakan sambang ke PT. Artha Mas Minahasa di Desa Tumaluntung dan di sambut dengan baik oleh Direkturnya Bapak Alex Gunawan.

Selain untuk mempererat talisilaturahmi Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Kauditan maupun Bhabinkamtibmas apabila menemukan gangguan-gangguan Kantibmas agar bisa di tangani dengan cepat sehingga tidak menimbulkan gangguan dalam bekerja.

Kegiatan sambang ke PT. Artha Mas Minahasa di lakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif sesuai harapan Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini