Jumat, 17 November 2017

Kapolsek Kauditan Pasang Stiker Himbauan Kamtibmas Cegah Kejahatan.

          Dalam rangka mengantisipasi Tindak Kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat, Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK melaksanakan kegiatan preventif dengan memasang Stiker serta penyebaran brosur himbauan Kamtibmas antisipasi Tindak Kejahatan kepada warga masyarakat.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK mengatakan, dengan himbauan Kamtibmas ini di harapkan warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati modus baru kejahatan, seperti meminta sumbangan atau menyamar sebagai petugas dari salah satu instansi.

Untuk itu kami harap selalu waspada dan hati-hati serta memberikan ruang sempit kepada para pelaku Tindak Kejahatan, apabila melihat ada orang yang ada di sekitar lingkungan warga yang gerak-geriknya mencurigakan segera melaporkan ke Polsek Kauditan.

"Di harapkan dengan adanya himbauan Kamtibmas warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan damai di wilayah Hukum Polsek Kauditan" ujar Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini