Selasa, 21 November 2017

PEDULI TERHADAP PROGRAM PENDIDIKAN SEKOLAH, BHABINKAMTIBMAS IKUT MENYELESAIKAN PERMASALAHAN SISWA.


TRIBRATANEWS,- Pada Selasa, 21 November 2017 Bhabinkamtibmas desa maumbi AIPTU W. PARERA setelah menerima informasi dan keluhan para guru langsung mendatangi Sekolah Dasar Katolik Maumbi dan melakukan penyelesaian masalah yang menyangkut kenakalan siswa Sekolah. 

Dimana ditemukan telah melakukan perbuatan kenakalan menghisap vape,  dengan cara menggunakan steker lampu pijar yang diselip bahan berupa tisu/kapas dibakar lalu asapnya dihirup dari mulut selayaknya orang merokok.

Perbuatan kenakalan siswa ini sudah merembet kebeberapa Sekolah Dasar yang ada didesa Maumbi sehingga dipandang perlu untuk dilakukan pencegahan agar tidak berkelanjutan dan dapat merugikan kesehatan anak. 

Adapun Kepada para siswa yang 
Masing-masing berinisial A K, R D, F M, diberikan Teguran, nasihat serta bimbingan dan telah berjanji untuk tidak melakukan kembali perbuatan tersebut. 

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah SD KATHOLIK MAUMBI IBU CAECILIA N. SENGKEH SPd.M.M.Pd membenarkan  hal tersebut dan memberikan apresiasi untuk selalu dapat bekerja sama antara Bhabinkamtibmas didesa binaan dalam rangka mensukseskan program pendidikan anak disekolah. Selanjutnya penyelesaian permasalahan tersebut berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini