Minggu, 19 November 2017

Tekan angka kriminalitas, Polres Minut Intensifkan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan


dilaksanakan Minut - Giat Kepolisian yang ditingkatkan Polres Minahasa Utara, yang dilaksanakan personel gabungan terdiri dari Sat Lantas, Sabhara, Intel, Reskrim, Narkoba dan gabungan Staf Polres Minut, Sabtu (18/11) pukul 21.00 wita.
Sebelum giat Kepolisian yang ditingkatkan dimulai apel pengarahan yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Minahasa Utara Kompol Roy M Tangkuman dan diikuti para Kasat, Perwira serta Personil gabungan Polres Minahasa Utara.
Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ini dibagi menjadi 2 (dua) regu, regu 1 dipimpin oleh Kabag Sumda melaksanakan Razia kendaraan di depan Mako Polres Minut, dengan sasaran surat surat ranmor, handak, senpi, sajam dan pelaku teror dan mengamankan 11 unit R2 tanpa dilengkapi dengan Surat surat serta 11 remaja di dalam mobil sudah dalam keadaan miras.
Sedangkan regu 2 dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Noldi Harimu melaksanakan giat patroli dengan sasaran Premanisme, Miras, Org mabuk, Sajam, serta penyakit masyarakat lainnya mengamankan 2 orang mabuk dipinggir jalan.
Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan atau Razia cipta kondisi bertujuan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas pada malam hari, dan guna menjadikan wilayah hukum Polres Minahasa Utara tetap aman serta kondusif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini