Rabu, 15 November 2017

PEDULI KESELAMATAN KERJA WAKAPOLSEK AIRMADIDI MENGUNJUNGI PERUSAHAAN PT.AQUA DI AIRMADIDI BAWAH


TRIBRATANEWS,- Bhabinkamtibmas selalu terdepan dalam pendekatan Kepolisian dengan masyarakat. Salah satu tugas Pokok Kepolisian dalam Menciptakan rasa aman di masyarakat diemban oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Petugas Kepolisian yang selalu berada di tengah tengah masyarakat ini diharapkan memiliki kemampuan dalam mendekatkan diri, mencegah terjadinya kejahatan dengan program programnya serta memberikan informasi terkini.


Seperti hari ini, rabu tgl 15 nopember 2017 Wakapolsek Airmadidi, IPTU. SENTEK TAMPUBOLON, Selaku pengemban fungsi polmas  dikelurahaan  Airmadidi melaksanakan sambangannya ke Para Pekerja yang bekerja di PT.AQUA Airmadidi bawah.

Kepada Para karyawan PT. AQUA, Sang polmas menghimbau agar mengutamakan Keselamatan Bekerja mengingat pekerjaan yang dilaksanakan sangat berisiko terlebih pada saat lembur hingga malam hari.

Para karyawan yang ditemui oleh wakapolsek selaku pengemban polmas itu sangat berterima kasih kepada wakapolsek  karena telah memberikan himbauan tentang keselamatan.

" Kami berupaya memberikan pesan kamtibmas dan himbauan tentang keselamatan kerja, sehingga kecelakaan kerja dapat dihindari “ Kata wakapolsek airmadidi IPTU SENTEK TAMPUBOLON.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini