Sabtu, 25 November 2017

Pelaksanaan K2YD , Polsek Kema Berhasil Amankan 4 ABG Saat Komsumsi Miras



Guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,  Kepolisian Sektor Kema,  melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang sasarannya antara lain,  Premanisme dan Miras serta Penyakit Masyarakat.

Seperti halnya pada malam tadi,  jum'at (24/11/2017) Polsek Kema mengawali giat K2YD dengan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe dan diikuti oleh 8 (delapan)  Personil Polsek Kema.

Kapolsek Kema mengatakan K2YD ini akan terus kita laksanakan dengan sasaran premanisme, miras dan penyakit masyarakat,  adapun target kita dalam K2YD ini antara lain peredaran minuman keras dan narkoba,  kejahatan jalanan yang meliputi 3C yakni Curat,  Curas dan Curanmor serta kerawanan Kriminalitas lainnya,  ungkap Kapolsek Kema.






Selain itu Kapolsek menerangkan,  dalam pelaksanaan K2YD personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam hal ini menjaga situasi Kamtibmas.

Dari hasil K2YD malam tadi diwilayah hukum Polsek Kema,  berhasil mengamankan 4 remaja yang sedang asik mengkomsumsi minuman keras (Miras) jenis Captikus dan kasegaran,  masing-masing sebanyak 1 botol Captikus ukuran 600 ml dan 1 botol kasegaran serta 1 botol coca-cola,  yang bertempat di pantai wisata firdaus desa kema II.

Selanjutnya 4 remaja dan barang bukti minuman keras (miras) tersebut,  langsung dibawa ke Polsek Kema,  untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.


#ismohumaskema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini