Kamis, 23 November 2017

Ini beberapa poin arahan Wakapolda Sulut dihadapan Perwira Polres Minut



Tribratanewsminut - Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum didampingi Dir Lantas Kombes Pol Ari Subiyanto MSi, Dir Sabhara Kombes Pol Bambang dan Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kamis ( 23/11/2017 ) bertempat di Aula Polres Minut adakan tatap muka dan beri arahan kepada seluruh Perwira Polres Minut dan Bintara yang menjabat jabatan Perwira.
Turut hadir Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH dan Wakapolres Kompol Dewa Made Palguna, SH, SIK.
Berikut beberapa poin arahan Wakapolda :
1. Personil
    Sesuai dgn DSPP, Personil Polres Minut seharusnya berjumlah750, sedang yang  ada saat ini berjumlah 406, namun diharapkan agar personil yang ada dimanfaatkan semaksimal mungkin.
2. Gangguan Kamtibmas.
     Kasus yang menonjol masih didominasi kasus Aniaya, dimana penyebabnya karena miras, sehingga diperlukan penanganan dan penindakan terhadap penjualan/peredaran Miras secara intens.
3.  Program layanan berbasis IT
      Agar terus disosialisasikan kepada masyarakat sehingga manfaatnya dapat dirasakan dan dilakukan secara terus menerus/berkesinambungan.
4.  Penanganan permasalahan.
      Terhadap setiap permasalahan yang ada/dilaporkan agar ditangani secara profesional termasuk didalamnnya secara Restorative Justice.
5.  Pemberdayaan Bhabinkamtibmas
      Agar Bhabinkamtibmas memahami tugas pokoknya dan mengenal karakteristik wilayah tugasnya serta mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Desa binaannya.
Diakhir arahannya Wakapolda Sulut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres dan seluruh personil Polres Minut yang telah bekerja keras sehingga Wilayah Hukum Polres Minut relatif aman dan kondusif serta mampu menciptakan terobosan kreatif dengan layanan berbasis IT dan 5 Program unggulan dibidang Operasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini