Senin, 17 Februari 2020

Acara Syukuran Umat Muslim Perum Agape, Kapolres Minut : Mari Kita Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Airmadidi, Humas Polres Minut -  syukuran umat muslim dan masyarakat perum agape dalam rangka merajut bersama tali silahturahmi digelar di Masjid Al-hidayah desa Tumaluntung Minggu (16/2). 

Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau SIK, M.Si dalam sambutannya menekankan serta Mengajak kita sebagai masyarakat Minut terutama perum agape untuk menjaga keamanan serta memelihara persatuan dan kesatuan antar umat beragama di perum agape. Serta memelihara kerukunan beragama di wilayah Minut.

Dilanjutkan sambutan ketua FKUB Kab. Minut Pdt. Ruben Renggi Sth Mari kita sebagai umat beragama menjaga kerukunan di desa Tumaluntung (perum agape) agar tercipta persatuan yang kuat antar umat beragama dan kita melupakan permasalahan yg terjadi beberapa waktu yang lalu dan saat ini saling bergandengan tangan membangun persaudaraan yang rukun di perum agape.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Minut AKBP. GRACE RAHAKBAU, SIK. MSi, Ketua MUI Kab. Minut Bpk. H. Baidowi Ibnu Hajar, Ketua Imimut Bpk. Mansyur UI, Anggota DPRD Kab. Minut Bpk. Harry Azhar/PKB, Ketua FKUB Kab. Minut Bpk. Pdt. Ruben Renggi, STh., Camat Kauditan Bpk. Royke Rampengan Spt, MSi., Waka Polres Minut Kompol Revly Kaunang., Kabag Ops Polres Minut Kompol Frangky Manus., Kapolsek Kauditan AKP. POLTJE Moningkey, SH., Danramil Kauditan Kapten Inf. Berty Sombah serta jamaah dan masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini