Kamis, 27 Februari 2020

Kapolsek Kauditan Berikan Arahan Kepada Para Tukang Ojek Kecamatan Kauditan.



Tribratanews Kauditan - Demi menciptakan kenyamanan dan kepercayaan kepada masyarakat, Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH berikan arahan kamtibmas dan kamseltibcar lantas kepada Para Tukang Ojek Kecamatan Kauditan di depan mako Polsek Kauditan. Rabu (26/2/2020).

Para Tukang Ojek mendatangi mako Polsek Kauditan dan berdialog Langsung dengan Kapolsek. Kapolsek memberikan arahan dan pengertian Kamseltibcar lantas guna menjaga agar para Tukang Ojek ini bisa menjaga keselamatan diri sendiri maupun masyarakat yang menjadi penumpangnya, juga menjaga ketertiban dalam berlalu lintas di jalan demi keselamatan bersama.

Kapolsek juga menyampaikan "Bersama Polri Peduli kamtibmas dan Kamseltibcar lantas dengan tujuan agar masyarakat juga turut peduli dengan lingkungan dan turut menjaga keamanan di wilayahnya. Pihak Kepolisian juga sangat terbantu dengan adanya kepedulian masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban lingkungannya. Jika Kepolisian dengan masyarakat saling bekerjasama tidak akan ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. "Tutur Akp Poltje Moningkey SH.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini