Selasa, 18 Februari 2020

Bangun Kepercayaan Masyarakat, Polsek Airmadidi Tingkatkan Patroli Dialogis

                               

Airmadidi, Tribratanews - Sebagai wujud implementasi postur Polri yang profesional, moderen dan terpercaya (promoter), Polsek Airmadidi terus meningkatkan kegiatan kepolisian di wilayah hukumnya.Salah satunya ialah patroli dialogis pada waktu siang dan patroli Kawal Malam (Kalam) di waktu malam hari.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Bripka Bibel Mokere, Senin (17/2/2020) siang.Selain untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan di tengah aktivitas masyarakat, dalam patroli dialogis ini, Bripka Bibel Mokere juga mengingatkan masyarakat agar tetap mewaspadai berbagai modus baru kejahatan, yang dapat terjadi kapan saja dan dimana saja.

"Terus tingkatkan kewaspadaan, karena kejahatan terjadi bukan hanya karena adanya niat para pelaku, tetapi juga karena ada kesempatan," pesan Bripka Bibel.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa pelaksanaan berbagai kegiatan kepolisian oleh para personel Polsek Airmadidi juga dimaksudkan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

"Melalui kegiatan patroli dialogis, Polsek Airmadidi terus membangun kepercayaan masyarakat, bahwasanya Polri selalu hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini