Sabtu, 15 Februari 2020

Peduli Pelestarian Lingkungan, Polsek Airmadidi Intens Rawat Pohon Penghijauan

                                 

Airmadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi intens melakukan perawatan terhadap pohon penghijauan yang ditanam di halaman dan seputaran Mapolsek Airmadidi beberapa waktu yang lalu.

Selain untuk mensukseskan Program Kapolri yaitu Polisi Peduli Penghijauan, hal ini sebagai upaya Polsek Airmadidi untuk untuk terus melestarikan lingkungan hidup, serta sebagai bentuk keteladanan insan Polri sebagai duta lingkungan hidup, kapan saja dan dimana saja mereka berada.

Sebagaimana yang terlihat di Mapolsek Airmadidi, hari Sabtu (15/2/2020 pagi.KA SPK C Bripka Agus Wiyono melakukan penyiraman terhadap pohon dan maupun tanaman bunga yang ada di halaman dan seputaran Mapolsek.Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh para personel SPK Polsek Airmadidi di waktu pagi maupun sore hari.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE menegaskan bahwa Polsek Airmadidi akan terus melaksanakan pelestarian lingkungan hidup, baik melalui penanaman dan perawatan pohon penghijauan maupun pemberian binluh kepada komunitas pendaki gunung yang akan ke Gunung Klabat.

"Rawatlah lingkungan hidup di mana saja kita berada, agar generasi yang akan datang dapat menikmati udara bersih dan kualitas hidup yang lebih baik," ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini