Sabtu, 22 Februari 2020

Tingkatkan koordinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang sambangi pemerintah desa Wangurer.

Menjaga stabilitas keamanan di wilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang sambangi pemerintah desa Wangurer.

Sambangi pemerintah desa Wangurer, Kec. Likupang Selatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Likupang, Briptu Ucok Lubis, Jumat (21/02/20) bertujuan mewujudkan pelayanan yang prima serta meningkatkan koordinasi bersama pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang, Briptu Ucok Lubis bersama Pemerintah desa memberikan pembinaan kepada kedua orang remaja bernama AA, Umur 19 Tahun dan IM, Umur 15 Tahun keduanya warga desa Wangurer, Kec. Likupang Selatan yang sering membuat keonaran di desa sehingga membuat warga merasa terganggu atas perbuatan kedua remaja tersebut dan dengan adanya pembinaan serta arahan baik dari Bhabinkamtibmas maupun Pemerintah desa, kedua remaja tersebut mengaku bersalah dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan mereka serta berjanji akan membantu Pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertipan di desa.
Mengakhiri pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Ucok Lubis, menghimbau serta berharap kepada Pemerintah desa agar terus bersama meningkatkan koordinasi demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini