Kamis, 20 Februari 2020

Kapolres Minut Sampaikan "Commander Wish Kapolda Sulut" Kepada Personel

Airmadidi, Humas Polres Minut - Rabu (19/2/2020) pukul 17.00 wita, Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si menyampaikan "COMMANDER WISH KAPOLDA SULUT Bapak BRIGJEN POL Drs. ROYKE LUMOWA, M.M", di Aula satya haprabu Polres Minut. 

Acara penyampaian commander wish bapak Kapolda Sulut ini di sampaikan langsung oleh Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si didampingi Wakapolres kompol Revly B. Kaunang dengan peserta seluruh PJU dan Perwira Polres Minut.

Dalam acara ini Kapolres Minut menyampaikan arahan tentang Commander Wish bapak Kapolda Sulut sbb :
  1. Mewujudkan SDM Polri yang Unggul;
  2. Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat;
  3. Meningkatkan Kehadiran Anggota Polri di Lapangan;
  4. Penguatan Penegakan Hukum yang Profesional dan Berkeadilan;
  5. Pemantapan Manajemen Media;
  6. Memperkuat Sinergitas TNI-Polri;
  7. Percepatan Penyediaan Sarana, Prasarana dan SDM, Serta Penambahan Polsek di Enam Polres Baru;
  8. Penguatan Pengawasan.

Sebagai wujud penjabaran dan tindaklanjut dari Program Prioritas Kapolri dan Commander Wish Kapolda Sulut, Kapolres menyampaikan 7 Program kerja Kapolres Minut sbb: Commander Wish, Polisi mengajar, Gakkum Professional, Women Sim Day, Lantas ke Pelosok, Polisi Religius dan Kalam (kawal malam). 

Selesai menyampaikan arahan dan bimbingan tentang Commander Wish Bapak Kapolda Sulut, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si berpesan kepada personil Polres Minut agar melaksanakan kebijakan tersebut dan jadilah Polisi yang profesional, modern dan terpercaya sehingga institusi polri semakin di cintai oleh masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini