Senin, 24 Februari 2020

Bersinergi Cegah Kejahatan, Kapolsek Airmadidi Kunjungi Pemerintah Desa Kolongan

                               

Airmadidi, Tribratanews - Maraknya tindak pidana pencurian akhir-akhir ini mendapat perhatian serius dari Polsek Airmadidi.Selain meningkatkan kegiatan kepolisian di waktu malam maupun siang, Polsek Airmadidi juga meningkatkan sinergisitas dengan TNI maupun pemerintah Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Hal ini terlihat ketika Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengunjungi Pemerintah Desa Kolongan, Senin (24/2/2020).Dalam kunjungan ini, Kapolsek Airmadidi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Jeri Rori bertatap muka dan berdialog dengan Hukumtua Desa Kolongan Johanis Joseph Wangania dan perangkat Desa Kolongan lainnya.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE kemudian mengimbau agar kegiatan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di Desa Kolongan digiatkan, sehingga bisa meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

"Tanggungjawab menjaga Kamtibmas bukan hanya berada di pundak Polri semata, karenanya semua elemen masyarakat harus diberdayakan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, salah satunya melalui kegiatan Siskamling," ujar Kapolsek.

Menanggapi imbauan Kapolsek Airmadidi, Hukumtua Kolongan Johanis Joseph Wangania menegaskan bahwa Pemerintah Desa Kolongan selalu mendukung setiap upaya aparat TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.

"Kegiatan Siskamling di Desa Kolongan akan semakin ditingkatkan, guna meminimalisir terjadinya kejahatan," pungkas Hukumtua Kolongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini