Senin, 17 Februari 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan, Melaksanakan Giat PAM Sholat Magrib Di Masjid Al Hidayah Tumaluntung.



Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Tumaluntung Aiptu Gilmar Joudy Rizal melaksanakan pengamanan Sholat Magrib di Masjid Al Hidayah Perum Griya Agape Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Senin (17/2/2020).

Hal ini adalah upaya kepolisian untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga dengan kehadiran bhabinkamtibmas dapat tercipta situasi yang aman serta dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan yang kondusif.

Selain melaksanakan pengamanan bhabinkamtibmas menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Al Hidayah, "Apabila terjadi suatu permasalahan agar selalu menghubungi bhabinkamtibmas maupun Polsek Kauditan. "Ucap Aiptu Gilmar Joudy Rizal.

Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH mengatakan "Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan merupakan bentuk pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. "Tutur Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini