Sabtu, 29 Februari 2020

Jalin Sinergitas, TNI Polri dan Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama

Airmadidi, Humas Polres Minut - Jalin sinergitas antara TNI -Polri, personil Polres Minut bersama personil Kodim 1310 Bitung (koramil Airmadidi), Bawaslu Minut dan personil Polres Minut serta bhayangkari melaksanakan olahraga bersama.

Olahraga bersama ini mengusung thema " TNI Dan Polri Menuju SDM Unggul Serta Sinergitas Antara TNI Dan Polri" diawali Apel bersama dipimpin Kompol Revly B. Kaunang selaku Waka Polres Minut di lapangan Mapolres, Jumat (28/2/2020).

Dikesempatan tersebut, Kapolres Minut melalui Wakapolres Minut, Mengatakan bahwa, Olahraga bersama TNI-POLRI sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI, bahwa kebersamaan yang harus dilakukan.

"Disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan Olah raga bersama dapat memperkuat Soliditas TNI-POLRI,” ujar Wakapolres Minut .

Kemudian usai melaksanakan apel bersama dilanjutkan dengan kegiatan gerak jalan bersama dengan mengambil rute Start halaman Polres Minut terus ke jalan pintu masuk jalan Tol kemudian memutar menuju Polres Minut finish.

Kemudian setelah sampai di Mapolres Minut dilanjutkan dengan senam bersama (zumba), dan olahraga Volly. kegiatan olahraga bersama ini akan berlanjut dalam sebulan sekali. 
Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si, Wakapolres Minut kompol Revly B. Kaunang, PJU Polres Minut, Pabung 1310 Bitung Mayor Inf. Rich Pusung, Danramil Airmadidi Mayor Inf. Gusnawan M. Kawa, Komisioner Bawaslu Minut Rocky Ambar SH, personel Polres Minut dan jajaran, anggota Koramil Airmadidi, Ketua Bhayangkari Cab. Minut Ny. Ellen Revly Kaunang beserta pengurus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini