Kamis, 13 Februari 2020

Aniaya Kekasih Sendiri Pria ini Digelandang ke Mapolsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews - Kisah cinta tak selamanya berakhir indah.Hal inilah yang dirasakan oleh perempuan IS alias ingrit (29), seorang warga Talawaan Kecamatan Talawaan.Rajutan asmara yang mereka rangkai bersama, harus ternoda dengan ulah sang kekasih, yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya, Kamis (13/2/2020).

Ingrit mengalami luka serius dibagian kepala dan tangan karna dianiaya sang Kekasih mengunakan kunci Motor,Ingrit mengadukan penganiayaan yang dilakukan oleh sang pujaan hati, lelaki NK alias Usus (28), ke Mapolsek Dimembe

Menerima laporan ini, KA SPK N.Kumajas kemudian diteruskan Ke unit Lapangan Sek Dimembe (Gagak Hitam) mendatangi TKP di desa Wusa Kec Talawaan mencari Pelaku ternyata sudah melarikan diri ke Daerah Karombasan kemudian Team bergegas Langsung bergerak ke Wilayah Karombasan dan mengamankan lelaki Usus, seorang warga Kelurahan Karombasan Kota Manado, ke Mapolsek Dimembe untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.Selanjutnya, Usus diserahkan ke unit Reskrim dan Dilakukan Pemeriksaan.

"Sesuai kodratnya, perempuan adalah insan yang harus dilindungi dan diperlakukan dengan kasih sayang bukannya dengan kekerasan. (Humas Dimembe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini