Senin, 24 Februari 2020

Tanamkan Kecintaan Masyarakat terhadap Polisi, Ka SPK Polsek Airmadidi Intens Kunjungi Warga

                                 

Airmadidi, Tribratanews - Maraknya isu dan komentar negatif yang disebarkan oleh oknum-oknum tertentu di media sosial, yang bertujuan untuk menurunkan citra Polri, tidak menurunkan semangat dan integritas dari KA SPK Polsek Airmadidi Aiptu Bambang Sutikno.

Menurut Aiptu Bambang, hal ini justru memacu semangatnya untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat, guna memberikan pemahaman bahwa dewasa ini, institusi Polri sudah banyak berubah baik dari segi aspek kultural, stuktural maupun instrumental.

Sebagaimana yang dilakukannya ketika menyambangi kediaman Keluarga Doly Oley di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, Minggu (23/2/2020).

Dalam kegiatan yang dilakukannya bersama Bhabinkamtibmas Desa Sawangan Bripka Mario Sendoh, Aiptu Bambang memberikan pemahaman bahwa Polres Minut beserta jajarannya selalu siap untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik untuk masyarakat.

"Kami selalu berkomitmen untuk menjamin terpeliharanya lingkungan tempat tinggal yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan lancar," tegas Aiptu Bambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini