Senin, 24 Februari 2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Malam Minggu, Polsek Kauditan Gencar Laksanakan Patroli Biru Kawal Malam.



Tribratanews Kauditan - Polri merupakan alat Negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan Hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk memberikan rasa aman kepada warganya, maka Personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Wakapolsek Iptu Decki Pandi bersama 6 personil melaksanakan patroli biru kawal malam di pemukiman warga, jalan-jalan raya dan objek vital lainnya di wilayah Kecamatan Kauditan. Sabtu (22/2/2020).

Dalam patroli biru kawal malam, Polsek Kauditan menjumpai sekelompok anak-anak mudah yang sedang berkumpul di pinggir jalan di Desa Kaasar, petugas melakukan pemeriksaan badan juga kendaraan R2 yang mereka gunakan namun petugas tidak menemukan adanya hal-hal yang melanggar hukum.

Patroli dilanjutkan dengan menyambangi Masjid Al Hidayah di perum griya Agape Tumaluntung dan menjumpai penjaga Masjid dan berbincang tentang situasi Kamtibmas dan situasi Kamtibmas di Masjid Al Hidayah terpantau aman dan kondusif.

Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH mengatakan "Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam, maka dengan adanya patroli biru kawal malam Polsek Kauditan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. "Tutur Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini