Kamis, 20 Februari 2020

Jabarkan Program dan Kebijakan Pimpinan, Kapolsek Airmadidi Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Kinerja


                                    

Airmadidi, Tribratanews - Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE intens memberikan arahan, bimbingan dan petunjuk kepada seluruh anggotanya.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian seorang atasan untuk membangun rasa soliditas, loyalitas, serta integritas para bawahannya, sebagaimana yang dimaksud dalam salah satu asas kepemimpinan Pancasila, yang dicetuskan oleh Ki Hajar Dewantara, Ing Madyo Mangun Karso, yang berarti pemimpin itu di tengah kesibukannya harus dapat menggugah semangat, loyalitas dan integritas dari orang yang dipimpinnya.

Hal ini terlihat pada saat pelaksanaan jam pimpinan Polsek Airmadidi maupun pada saat pelaksanaan rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Polsek Airmadidi, Kamis (20/2/2020).Dalam rapat ini, tergambar jelas suasana keakraban dan kebersamaan, sehingga arahan kinerja dan evaluasi dapat berlangsung dengan lancar.

Sejumlah Commader Wish Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M, dan Kapolres Minut AKBP Grace K.D Rahakbau, S.I.K, M.Si, disampaikan oleh Kapolsek Airmadidi dengan lugas, sehingga mudah dipahami oleh seluruh Anggota Polsek Airmadidi.

"Melalui peningkatan kualitas iman dan takwa setiap personel Polri, diharapkan akan melahirkan Sumber Daya Manusia yang unggul, berdisiplin, mampu menjadi motivator di lingkungan kerjanya," terang Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek Airmadidi, agar setiap personel Polri harus mampu mewujudkan serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga gelaran Pilkada Tahun 2020 nantinya, dapat terlaksana dengan aman dan damai, sehingga mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat.

"Selain itu kehadiran Anggota Polri di tengah masyarakat baik dalam bentuk sambang tokoh, maupun patroli harus terus dilakukan, sehingga mampu mencegah terjadinya kejahatan, serta penegakan hukum hendaknya dilaksanakan secara profesional dan berkeadilan, sehingga masyarakat semakin mempercayai institusi Polri," ujar Kapolsek.

Mengakhiri rapat Anev Kinerja Polsek Airmadidi, AKP Stanley Rambing, SE menekankan tentang soliditas internal dan integritas dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Tingkatkan soliditas dengan sesama Anggota Polri serta jalin sinergitas dengan TNI, aparat pemerintah serta media, sehingga tugas kita dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat, menegakkan hukum serta memelihara Kamtibmas dapat terlaksana dengan maksimal dan optimal," pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini