Jumat, 21 Februari 2020

'Jumat Bertasbih' di Musholla Al Hijratussalam, Polres Minut Ajak Jamaah Pelihara Kerukunan Antarumat Beragama

                             

Airmadidi, Tribratanews - Guna membangun kepercayaan masyarakat, Polres Minahasa Utara (Minut) dan jajaran terus melakukan berbagai terobosan kreatif (creative breaktrough).

Salah satu di antara Program Unggulan tersebut adalah Kegiatan Jumat Bertasbih setiap hari Jumat.Dilaksanakan secara berkesinambungan, hari Jumat siang (21/2/2020), personel Polres Minut dan Polsek Airmadidi dengan dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Fandi Ba'u, S.I.K dan Kasat Tahti Iptu Hadi Purwanto, melaksanakan kegiatan religi ini di Musholla Al Hijratussalam, Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi.

Usai Sholat Jum'at, Kasat Tahti Polres Minut Iptu Hadi Purwanto memberikan pesan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir, agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan membantu pemerintah setempat dalam memelihara stabilitas Kamtibmas.Kegiatan ini sendiri juga diikuti oleh sejumlah siswa Diktukba Polri SPN Polda Sulut yang tengah melaksanakan kegiatan Latihan Kerja (Latja).

"Mari jaga stabilitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing serta tingkatkan kerukunan antar umat beragama, ingat jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu SARA yang berkembang di media sosial," pesan Iptu Hadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini