Kamis, 13 Februari 2020

Pisah Sambut Kapolsek Kauditan, Diwarnai Keakraban Dan Kekeluargaan.



Tribratanews Kauditan - Keakraban dan rasa kekeluargaan terlihat dalam acara pisah sambut Kapolsek Kauditan. Kamis (13/2/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Kauditan Bpk. Roy Rampengan, Kepala Desa Se-Kecamatan Kauditan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para undangan. Ibadah di pimpin oleh Pdt. Welce Simagunsong Tooy M.Th.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kauditan yang lama Iptu Ahmad Bastari S.Sos saat ini akan menjabat sebagai Panit Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sulut mengatakan tugas-tugasnya yang masih kurang selama mengabdi di wilayah Polsek Kauditan dapat di benahi oleh Kapolsek yang baru. Dan saya beserta keluarga memohon maaf kepada personil Kauditan dan kepada semua elemen masyarakat kecamatan Kauditan apabila terdapat prilaku yang kurang berkenan selama menjabat Kapolsek Kauditan. "Tutup Iptu Ahmad Bastari S.Sos.



Sementara itu Kapolsek Kauditan yang baru AKP Poltje Moningkey SH sebelumnya menjabat Kasubaghumas Bagops Polres Minut mengatakan kesiapannya menjadi Kapolsek di Kecamatan Kauditan, namun tetap minta saran, masukan yang positif dan dukungan dari semua pihak demi terciptanya situasi yang kondusif di Kecamatan Kauditan, "Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Kauditan dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan kepolisian, menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif. "Ujar AKP Poltje Moningkey SH.



Kemudian sambutan dari Camat Kauditan Bpk. Roy Rampengan mengatakan "Terima kasih kepada Kapolsek lama Iptu Ahmad Bastari S.Sos atas kerjasamanya selama ini telah membantu menciptakan situasi yang kondusif di Kecamatan Kauditan. Dan kepada Kapolsek Kauditan yang baru AKP Poltje Moningkey SH, Camat menyampaikan optimismenya bahwa Kapolsek yang baru akan mampu membawa Kecamatan Kauditan lebih aman lagi. "Tutup Camat Kauditan.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara pisah sambut, anggota Polsek dan bhayangkari menyerahkan cindramata kepada Kapolsek yang lama yang di serahkan oleh Kapolsek yang baru. Acara di akhiri dengan ramah tamah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini