Rabu, 19 Februari 2020

Polsek Kauditan Berikan Pembinaan Tentang Ilmu Kepolisian Kepada Siswa Latja.



Tribratanews Kauditan - Ini adalah hari kedua para siswa Polri yang sedang Latja di Mapolsek Kauditan dimana mereka telah siap untuk mendapat segala macam di dalam pembinaan dan di dalam pemberian informasi pengetahuan yang berkaitan dengan Ilmu tentang Kepolisian, dalam beberapa bagian kajian terkait fungsi teknis khusus yang terbagi beberapa unit di dalam sekup di wilayah tingkat Polsek, semoga di dalam penerimaan pemberian arahan dan atensi yang diberikan oleh pimpinan Polsek Kauditan, arahan-arahan petunjuk dari para mentor senior para Siswa dapat menerima semua materi-materi penting untuk bekal menghadapi segala problem tantangan dikewilayahan dan dapat menjadi suri tauladan untuk warga masyarakat.

Tujuan dari pada Latja Polri Tahun 2019/2020 agar para siswa dapat lebih fokus di dalam penerimaan materi untuk bekal menjalani kedinasannya sebagai Polri di masa depan, era milenial modernisasi dimana Negara ini membutuhkan petugas Kepolisian yang ahli di dalam segala macam bidang seperti Ipoleksosbudhankam. Jelang tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat di dalam menjaga situasi Harkamtibmas, sehubungan hal tersebut maka para siswa Latja telah beraktifitas untuk siap menjalani proses pelatihan kinerja dengan diawali pelayanan di ruang penjagaan SPKT dengan pengawalan yang ketat dari para pimpinan Wakapolsek Kauditan Iptu Decky Pandi. 

Materi yang telah diberikan di penjagaan oleh Kanit Sabhara IPDA Kusdiyanto tentang cara bagaimana cara di dalam melakukan penerimaan Laporan Polisi dan Surat keterangan hilang. Materi tentang kedisiplinan dalam bertugas sebagai anggota kepolisian, Fungsi unit Binmas berikan bentuk ilmu bagaimana bersosialisasi dengan masyarakat. Para siswa diarahkan dan di bimbing untuk selalu menjaga kebersihan kantor dengan cara kerja bakti di halaman dengan tujuan agar di saat bekerja dikesatuan di mana mereka di tempatkan dapat selalu menjaga kebersihan.

"Dengan ini harapan besar kami di dalam momen penting bagi siswa Polri dapat menjalani proses demi proses yang telah di susun sedemikian rupa oleh para mentor. "Tutup Kapolsek AKP Poltje Moningkey SH.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini