Selasa, 18 Februari 2020

Ini Arahan Kapolres Minut Saat Pimpin Apel Pagi

Airmadidi, Humas Polres Minut – Kepala Kepolisian Resor Minahasa Utara AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si memimpin pelaksanaan apel pagi yang merupakan apel jam pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Selasa dengan diikuti Wakapolres Minut , para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Minahasa Utara , di lapangan Mapolres Minut. Selasa, 18/2/2020.

Dalam Arahannya Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau SIK M.Si mengajak seluruh Personil Polres Minut untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). "jadikan Disiplin sebagai nafas kehidupan kita" kata Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada personel untuk rutin melaksanakan giat patroli baik siang maupun malam serta lakukan razia miras dan sajam guna menekan gangguan kamtibmas di wilayah Minahasa Utara. 

Dalam pelaksanaan apel pagi Kapolres juga memberikan bendera lambang Jempol (Terpuji) bagi satfung/satker yang rajin apel diraih oleh gabungan Perwira dan bendera lambang tengkorak (malas) di berikan kepada satfung Sabhara. Ini dimaksudkan agar kita semua menanamkan disiplin di dalam diri kita semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini