Selasa, 25 Februari 2020

Mengantisipasi Cuaca Extrime kanit Intel Dimembe Lakukan Pengalangan terhadap Warga.

Dalam menjalin silaturahmi dengan warga di desa binaannya, Kanit Intel Polsek Dimembe Aipda Boby Pua, lakukan pengalangan kepada warga matungkas yang sedang membangun proyek gorong-gorong Air Selasa (25/02/2020).


Kanit Intel Aipda Boby Pua pada kesempatan ini menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada warga Matungkas khususnya diperum lintas batas Matungkas sering terjadi banjir air masuk ke rmh warga dikarenakan tidak ada tempat gorong-gorong pembuangan air, Boby menghimbau agar memperhatikan cuaca apabila mendung serta hujan deras, dianjurkan agar segera siaga berkordinasi dgn pihak Desa Setempat agar segera membuat gorong- gorong tersebut agar supaya terhindar dari musibah banjir.

Dihimbau juga kepada warga lingkaran perum Matungkas, agar waspada dan selalu memberikan informasi kepada pihak Kepolisian dalam hal ini (Polsek Dimembe) dimana kalah terjadi bencana alam.

Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya, guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, dengan menyampaikan pesan Kamtibmas serta pengalangan diharapkan masyarakat dapat lebih dekat dengan Polri, Terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini