Rabu, 19 Februari 2020

Wujudkan Postur Polri yang Promoter, Anggota Polsek Airmadidi Bimbing Siswa DiktukBa Polri


                                   

Airmadidi, Tribratanews - Mewujudkan generasi penerus Polri yang profesional, moderen dan terpercaya (promoter), Anggota Polsek Airmadidi terus memberikan bimbingan kepada Siswa DiktukBa Polri SPN Polda Sulut yang tengah melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Mapolsek Airmadidi.

Sebagaimana diketahui, sebanyak enam orang Siswa DiktukBa Polri SPN Polda Sulut melaksanakan Job Training/Latja di Polsek Airmadidi.Di Polsek Airmadidi, para siswa ini mempraktekkan kemampuan dan pengetahuan teknis kepolisian yang mereka peroleh selama berada di Lembaga Pendidikan.

Ketika melakukan latihan kerja, para siswa ini senantiasa dibimbing dan didampingi oleh Anggota Polsek Airmadidi, sehingga tidak menggangu pelayanan masyarakat.Seperti yang dilakukan oleh Anggota SPK Bripka Andri Lihawa, ketika mengarahkan siswa DiktukBa pada saat membuat Laporan Keterangan Kehilangan, Rabu (19/2/2020), pagi.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa selama melaksanakan latihan kerja di Polsek Airmadidi, para siswa DiktukBa Polri T.A. 2019/2020 ini selalu diarahkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga kelak mereka dapat menjadi sosok Polri yang mahir, terpuji, patuh hukum serta promoter.

"Semoga semua hal yang positif yang mereka pelajari di Polsek Airmadidi, kelak dapat mereka implementasikan ketika telah bertugas di tengah masyarakat," pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini