Jumat, 28 Februari 2020

Polisi Sahabat Anak, Polsek Kauditan Terima Kunjungan TK Sepakat GMIM Karegesan.



Tribratanews Kauditan - Polsek Kauditan menerima Kunjungan Ibu-ibu dan adik-adik TK Sepakat GMIM Karegesan dan di Sambut oleh Kanit Spkt Aiptu Joudy Kusoy di mako Polsek Kauditan. Jumat (28/2/2020).

Kunjungan ini sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Kauditan dan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak.

Pengenalan terhadap tugas Polisi dengan memperkenalkan perlengkapan yang kegunaannya untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian dan mengajak anak-anak melihat ruang kerja, ruang Kapolsek, ruang Kanit-kanit, ruang administrasi dan ruang tahanan dengan tujuan Untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kerja Polisi.

Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan harapan, "Dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada Polisi dan kelak para anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan tidak takut pada Polisi. "Tutur Kapolsek.

Setelah selesai kegiatan sambil berpamitan Ibu Kepala TK Sepakat GMIM Karegesan Mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Polsek Kauditan dengan berjabat tangan Kemudian meninggalkan mako Polsek Kauditan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini