Kamis, 20 Februari 2020

Sukseskan Kegiatan Kartini RUN 2020, Kanit SPKT Polsek Kauditan Pasang Baliho Depan Mako.



Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan Aiptu Sofyan Nusu sebagai Kanit SPKT terlihat sedang memasang baliho Kartini RUN 2020 di depan Mako Polsek Kauditan. Kamis (20/2/2020).

Baliho yang terpampang di depan Mako Polsek Kauditan ini merupakan suatu bentuk pemberitahuan kepada seluruh warga masyarakat tentang kegiatan Kartini RUN 2020 yang akan di gelar di Plaza Timur Gelora Bung Karno.

Kartini RUN 2020 ini merupakan sebuah ajang lari maraton 5 (Lima) Km, 10 (Sepuluh) Km dan half maraton yang dilakukan untuk menyambut hari emansipasi perempuan di seluruh Indonesia. Kegiatan ini di usung oleh yayasan Kemala Bhayangkari yang merupakan salah satu yayasan perempuan di Indonesia.

Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH mengatakan "Peringatan hari Kartini ini jatuh pada tanggal 21 April 2020 dan akan terus di gelar tiap tahunnya, maka kami Polsek Kauditan ingin memperkenalkan kegiatan ini kepada Kartini-kartini wilayah Kecamatan Kauditan, apabila ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dapat menghubungi dan mengupdate informasinya di www.kartinirun.com. "Ungkap Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini