Selasa, 25 Februari 2020

Kapolsek Likupang hadiri Launching SIM keliling yang bertempat di desa Likupang Dua.

Meningkatkan pelayanan serta mengajak warga tertib berlalu-lintas, launching SIM keliling Polres Minut bertempat di desa Likupang Dua di resmikan.

Launching SIM Keliling Polres Minut yang di laksanakan di desa Likupang Dua, Kec. Likupang Timur, Senin (25/02/20) turut di hadiri oleh Kapolres Minut AKBP Grece Rahakbau, SIK, mewakili Bupati Minut, Sekdakab Ir. Jemmi H. Kuhu, Kasat Lantas Polres Minut Iptu Sherley D. Mangelep, SH, Kadis Perhubungan Minut Ir. Berty Ngangi, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE, Danramil Likupang, Camat Likupang Timur Delby Wahiu, para Hukum Tua dan seluruh masyarakat.

Di sela kegiatan tersebut, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE, berharap serta mengajak masyarakat agar manfaatkan kemudahan yang telah di berikan oleh pihak Kepolisian terutama bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat agar mendaftarkan diri dalam pembuatan perpanjanang SIM A maupun SIM C yang telah di siapkan di wilayah Likupang, agar suatu kelak tidak ada kendala maupun hambatan lagi bagi warga dalam melakukan aktifitas berkendaraan di jalan raya jika telah memilik SIM, ucap Kapolsek mengakhiri pembicaraannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini