Rabu, 26 Februari 2020

Tanamkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air, Polsek Airmadidi Terima Kunjungan Murid PAUD

                                 

Airmadidi, Tribratanews - Hari Rabu (26/2/2020) pagi, Polsek Airmadidi mendadak ramai.Bukan karena adanya kelompok masyarakat yang ingin membuat laporan, melainkan karena kunjungan murid-murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kecamatan Airmadidi.

Diterima langsung oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, para penerus bangsa ini kemudian diberikan sejumlah pengetahuan dasar tentang rambu-rambu lalulintas serta wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

Dikemas dengan kalimat yang lugas, menarik dan mendidik, binluh yang diberikan oleh AKP Stanley Rambing, SE mendapatkan antusias dari anak-anak PAUD, orang tua serta para pengajar.
                           

"Kalau naik motor berarti harus pakai helm, kalau naik mobil harus pakai sabuk...," ujar Kapolsek, yang segera dijawab secara serentak oleh para murid PAUD Airmadidi.

Para orang tua murid yang mengantar anaknya, sangat mengapresiasi sambutan positif yang diberikan oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE dan seluruh anggotanya.

"Terimakasih Pak Polisi, semoga dengan kegiatan seperti ini, kelak anak kami dapat menjadi generasi emas penerus bangsa," pungkas salah seorang orang tua murid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini