Minggu, 16 Februari 2020

Intens Laksanakan K2YD, Polres Minut Tekan Angka Kriminalitas

Airmadidi, Humas Polres Minut – Polres Minut, Sabtu (15/2/2020) pukul 21.00 wita, Guna menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Utara agar tetap Kondusif, Polres Minut kembali laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan.

Pelaksanaan apel Kesiapan dipimpin oleh Kabag Ops kompol Franky Manus SH, diikuti Personil Gabungan Staf dan Fungsi Polres Minahasa Utara. 

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi target utama yakni Miras, sajam dan premanisme.

Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan melalui giat razia kendaraan di Mako Polres Minut dan melaksanakan Patroli di wilayah kec. Airmadidi. 

Tim UKL I yang dipimpin Kabag Ops Polres Minut kompol Franky Manus SH mengunjungi sopir mikro di terminal Airmadidi dan melakukan pemeriksaan miras dan sajam serta memberikan pesan pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. 

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan berakhir pada pukul 23.00 Wita kegiatan berlangsung aman dan lancar.Kami tetap intens melaksanakan K2YD agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Minahasa Utara, tutup Franky Manus SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini