Selasa, 25 Februari 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Kema Sambangi Warga Petani Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas



Dalam menjalin silaturahmi dengan warga di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kema Aipda Jhon Saragi, menyambangi petani yang sedang memanen padi, Selasa (25/2/2020).

Bhabinkamtibmas Aipda Jhon Saragi pada kesempatan ini menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada warga petani, agar memperhatikan cuaca apabila cuaca mendung serta hujan, dianjurkan agar segera berhenti dengan kegiatannya, agar terhindar dari musibah tersambar petir.

Dihimbau juga kepada warga petani, agar saat memarkir sepeda motor dipinggir jalan, supaya lebih berhati hati dan tetap dalam pengawasan, kemudian kalau perlu dikasih kunci tambahan agar terhindar dari pencurian, dan bilamana rumahnya dekat dengan sawah, disarankan untuk tidak membawa sepeda motor, untuk menghindari resiko menjadi korban pencurian.

Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya, guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, dengan menyampaikan pesan Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan masyarakat dapat lebih dekat dengan Polri, Terangnya.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini