Selasa, 18 Februari 2020

Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Ke Wilayah Dimembe Polsek Dimembe Laksanakan Pengamanan.

Pada hari Selasa tanggal 18 Februari 2020 pukul 08.54 Wita, bertempat di Balai Perikanan Budidaya Air Tawar (BPBAT) Kab. Minahasa Utara Jl. Pinilih Jaga VI, Tatelu Satu, Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara telah tiba Menteri Kelautan dan Perikanan RI (Bpk. Edhy Prabowo, S.E., M.M., M.B.A) beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja di Kabupaten Minahasa Utara.
Sudah menjadi tugas Pokok Polri dalam setiap Kegiatan terlebih Khusus dengan kedatangan RI 31 ini,Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus menempatkan Personil sesuai yang sudah dibagi dalam pengamanan.
semua sudah menempatih pos atau tempat yang sudah ditentukan ada yang pengamanan terbuka dan ada pengamanan tertutup dimana pengamanan terbuka Kapolsek Menempatkan anggota Shabara dan Lantas sedangkan yang Pengamanan tertutup Kapolsek menempatkan Yang berpakaian preman.
Kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar sampai Menteri dan Rombongan kembali dan melanjutkan kegiatan lainya diwilayah Manado atas Kerja sama semua pihak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini