Senin, 17 Februari 2020

Pelihara Kamtibmas Di Malam Minggu, Kapolsek Kauditan Pimpin Patroli Kawal Malam.



Tribratanews Kauditan - Untuk menjamin kenyamanan dan ketertiban masyarakat pada saat bermalam Minggu, Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH pimpin personil melaksanakan patroli biru kawal malam (Kalam). Sabtu (15/2/2020).

Dalam pelaksanaan patroli personil menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan seperti di perbatasan Kota Bitung dan Minahasa Utara di Desa Watudambo. Patroli dilanjutkan di Desa Kauditan II jaga VII acara pesta Nikah di keluarga Rahman-Bawulele. Dalam kesempatan ini Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada keluarga tuan rumah serta para undangan yang hadir untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban acara, agar boleh berjalan dengan baik. "Kami menghimbau agar keluarga tidak menyiapkan miras serta mematuhi waktu yang telah di tentukan dalam surat ijin keramaian yang di keluarkan oleh Polsek Kauditan. "Tegas Kapolsek AKP Poltje Moningkey SH.

Patroli biru kawal malam Polsek Kauditan dari awal hingga berakhir berjalan dengan baik, wilayah Hukum Polsek Kauditan terpantau aman dan kondusif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini