Jumat, 28 Februari 2020

Polsek Dimembe Peduli Terhadap Penghijauan Tanaman.

Gerakan penghijauan yang beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan oleh personil Polsek Dimembe dengan melakukan penanaman pohon disekitar halaman Mako Polsek. Selanjutnya pada tahap perawatan dilaksanakan dengan melakukan penyiraman dan pemeliharaan sehingga pohon yang sudah di tanam dapat hidup berkembang dan membuahkan hasil.
pada hari ini Jumat tanggal 28 Februari 2020, Personil Polsek Dimembe Sehabis Olaraga Pagi personil sangat peduli terhadap penghijauan Bripka Palin Patimang melakukan kegiatan penyiraman dan pemeliharaan pohon yang sudah di tanam beberapa waktu yang lalu di halaman Mako Polsek Dimembe.

Kegiatan penyiraman pohon ini akan dilaksanakan secara rutin setiap pagi dan sore sebagai tindak lanjut dari giat penghijauan untuk mencegah pohon tidak layu maupun mati, "Penyiraman dan perawatan pohon agar pohon yang di tanam dapat berkembang dan ada hasilnya.
Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari gerakan penghijauan atau Program Polri peduli penghijauan yang beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan oleh personil Polsek Dimembe dan kini tahap pemeliharaan dan perawatan serta penyiraman secara rutin. "Tutup Kasie Humas Bripka David Tombokan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini