Sabtu, 15 Februari 2020

Ajak Awasi Program, Kapolsek Kauditan Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kauditan 2021.



Tribratanews Kauditan - Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kauditan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Jumat (14/2/2020).

Hadir dalam acara musrenbang ini Camat Kauditan Bapak Roy Rampengan, Koramil Kauditan, Kepala Desa Se-Kecamatan Kauditan dan perwakilan dari masing-masing Desa Se-Kecamatan Kauditan.

Dalam musrenbang ini di bahas rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Kauditan, dimana sebelumnya tiap-tiap desa sudah melaksanakan musrenbang untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Kecamatan Kauditan.

Kapolsek Kauditan berharap hasil Musrenbang ini dapat dijalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah dimusyawarakan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kauditan.

"Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuannya dan mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi. "Pungkas AKP Poltje Moningkey SH.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini