Sabtu, 29 Februari 2020

Kapolres Minut Pimpin Patroli Dialogis ke Pasar Airmadidi


                                

Airmadidi, Tribratanews - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Minahasa Utara, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si melaksanakan kunjungan dan patroli dialogis ke komplek Pasar Airmadidi, Kelurahan Sarongsong I, Kecamatan Airmadidi, Sabtu (29/2/2020).

Selain untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung dan pedagang pasar, kunjungan ini juga sebagai upaya pengawasan terhadap fluktuasi harga komoditas dan tata kelola pasar, sehingga dapat membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat, terutama bagi para pelaku usaha kecil maupun masyarakat Kecamatan Airmadidi, khususnya masyarakat Kelurahan Sarongsong I.

Sebelum memasuki komplek Pasar Airmadidi, AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si menyambangi Koramil 1310-06/Airmadidi dan berdialog dengan salah seorang Anggota Jaga yaitu Sertu Kowaas.
                  

Selanjutnya, Kapolres Minut melaksanakan patroli jalan kaki, dengan didampingi oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE dan Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Minut Ipda Marten Luthe.Tak lupa, Kapolres berdialog dengan sejumlah pedagang dan pengunjung pasar sehingga suasana keakraban sangat nampak pada kunjugannya tersebut.

Usai mengitari komplek Pasar Airmadidi, Kapolres Minut AKBP Grace. K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si kemudian menemui Kepala Pasar Airmadidi Bapak Paulus Umboh.

"Harapan saya agar pasar ini dapat dikelola secara profesional, setiap pungutan berupa retribusi dan iuran lain, agar disesuaikan dengan  aturan yang berlaku, sehingga dapat membawa sebesar-besarnya kemakmuran bagi masyarakat Minut khususnya masyarakat Kecamatan Airmadidi," pesan Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini