Minggu, 19 April 2020

"Berbagi Kasih" di wilayah Likupang, Kapolres Minut didampingi Kapolsek Likupang berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Meningkatkan kepedulian terhadap warga akibat pandemi virus corona, Polres Minut bersama Polsek Likupang memberikan bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu.

Bantuan sembako bagi warga kurang mampu yang di berikan langsung oleh Kapolres Minahasa Utara, AKBP GRECE RK. RAHAKBAU, SIK, MSI, Sabtu (18/04/20) terbagi di beberapa desa yang ada di wilayah Kec. Likupang Selatan, Kec. Likupang Timur dan Kec. Likupang Barat.

Dalam kegiatan "Berbagi kasih Polwan dan Bhayangkari Polres Minahasa Utara kepada masyarakat Terdampak Covid-19" di wilayah Hukum Polsek Likupang, yang di pimpin oleh Kapolres Minut AKBP GRECE, turut pula di hadiri oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol. Frangky Manus, Kabag Ren, Kompol Pieter Sasundame, Kasat Reskrim AKP I. Kadek Dwi Sanjaya, SIK, SH, MSi, Kasat Narkoba AKP Iptu Fandi Ba'u, SIK, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE dan para Polwan serta personil lainnya.

Dengan himbauan Stay At Home akibat dampak pandemi virus corona, perekonomian warga sedikit menurun sehingga guna membantu perekonomian warga tersebut, kami dari pihak Kepolisian Resort Minahasa Utara yang di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP GRECE KD. RAHAKBAU, SIK, MSi bersama rombongan yang di dampingi oleh Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE, mewujudkan kepedulian dengan memberikan bantuan bagi warga kurang mampu di wilayah Likupang dalam kegiatan "Berbagi Kasih Polwan dan Bhayangkari Polres Minut kepada masyarakat Terdampak Covid-19" di wilayah Likupang, ujar Kasie Humas Polsek Likupang Aiptu Tarfin Mambu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini