Sabtu, 25 April 2020

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Di Desa Lansot



Bhabinkamtibmas Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow bersama Babinsa Serda Tedi Mandagi memantau sekalian mengawal kegiatan penyaluran bantuan pangan kepada keluarga penerima manfaat desa Lansot kecamatan kema, Sabtu (25/4/20)

Bhabinkamtibmas desa Lansot Aiptu Iskandar Mokoagow mengatakan, untuk desa Lansot, bantuan ini diberikan langsung oleh pemerintah desa Lansot, kepada 86 kepala keluarga yang berhak menerima bantuan.

"Jadi dalam kegiatan ini, kami bersama Babinsa melaksanakan pemantauan dan mengawal proses penyaluran, sehingga diharapkan seluruh kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, ujar Aiptu Iskandar Mokoagow.

Lebih lanjut Aiptu Iskandar Mokoagow mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan berupa, 5 Liter beras, 2 butir telur dan 2 buah ikan kaleng per kepala keluarga.

Kami selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, akan selalu mengawal segala bentuk kegiatan yang ada  di tengah-tengah masyarakat, guna mendukung program pemerintah, dalam pembangunan nasional, khususnya di desa binaan, Ungkap Aiptu Iskandar Mokoagow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini