Minggu, 26 April 2020

Cegah Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Laksanakan Pemantauan Dan Pendampingan Di Posko Relawan.


Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Paslaten Aiptu Gilmar Joudy Rizal melaksanakan pendampingan dan pemantauan di Pos relawan Covid-19 di Desa Paslaten Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Sabtu (25/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembagian tugas mulai dari pintu masuk portal hingga pengecekan masuk keluar warga depan portal pintu masuk serta penyemprotan Disinfektan kendaraan ranmor roda dua dan empat. Adapun tugas ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Selain itu pula bhabinkamtibmas memberi imbauan kepada warga desa Paslaten, "Agar selalu waspada dan mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona dengan cara tidak keluar rumah jika tidak penting dan mendata setiap pendatang yang masuk serta melakukan pemeriksaan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah dibentuk. "Kata Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH menghimbau "Agar warga menggunakan masker dan tidak keluar rumah atau mendatangi tempat-tempat keramaian dan tidak panik serta tidak mempercai berita bohong atau Hoax namun tetap waspada dan ikuti aturan pemerintah hingga kita terhindar dari virus Covid-19. "Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini