Sabtu, 11 April 2020

Pastikan Ibadah Perayaan Jumat Agung Kondusif, Kapolres Minut Pimpin Patroli

Airmadidi, Humas Polres Minut - Dalam mendukung kelancaran Ibadah Jumat Agung dan Ibadah Paskah diwilayah Kabupaten Minahasa Utara.

Polres Minahasa Utara bersama jajaran dilibatkan dalam Patroli Pengamanan ibadah perayaan Jumat Agung. Patroli pengamanan difokuskan terhadap giat masyarakat dalam ibadah perayaan Jumat Agung yang dilaksanakan baik dirumah-rumah maupun di tempat ibadah di Kabupaten Minut pada jumat 10/4/2020.

Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK M.Si memimpin langsung kegiatan patroli disejumlah tempat ibadah di gereja-gereja diikuti Wakapolres kompol Revly B. Kaunang dan PJU Polres, sedangkan untuk polsek jajaran dipimpin oleh Kapolsek dan personil patroli dan pengamanan diwilayah masing – masing.

“Dalam patroli tersebut terpantau tidak ada aktifitas digereja maupun masjid untuk sholat jumat karena telah dilaksanakan dirumah – rumah sesuai dengan instruksi pemerintah, untuk itu kami imbau warga untik tetap gunakan Masker dan selalu menjaga jarak, ”terang Grace Rahakbau
Dirinya mengatakan untuk pengamanan dalam rangka Ibadah Jumat Agung dan Ibadah Paskah Polres Minut menerjunkan Sebanyak 150 Personil untuk patroli dan Pengamanan di Kabupaten Minahasa Utara. 

“Personil memberikan Binluh dan imbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah di rumah dan tidak melaksanakan aktivitas melibatkan banyak orang sesuai dengan maklumat Kapolri Untuk mengatasi penyebaran virus corona, tetap gunakan masker dan terapkan Pysical Distancing dan sosial Distancing,” pungkas Kapolres grace .

Seluruh rangkaian giat patroli perlu diketahui pengamanan ibadah Jumat Agung berjalan baik dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini