Selasa, 14 April 2020

Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Koordinasi Dengan Kepalah Desa


Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas polsek kauditan desa paslaten Aiptu Gilmar Joudy Rizal berkoordinasi dengan kepalah desa paslaten Vera Alorang S.Sos. membicarakan masalah pencegahan covid-19. Selasa (14/4/2020).

Dalam koordinasi tersebut bhabinkamtibmas berharap agar perangkat desa tetap konsisten melakukan sosialisasi dan edukasi tentang virus corona serta menghimbau agar jalan masuk dan keluar desa paslaten tidak di tutup karena belum ada himbauan dari bupati Minahasa utara.

" Warga di himbau agar melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19, dengan memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, jaga kebersihan dengan sering-sering mencuci tangan dan tetap tinggal di rumah saja." Terang Aiptu Gilmar Juody Rizal.

Kapolsek kauditan AKP Poltje Moningkey mengatakan " Agar warga tetap tenang dan jangan terpancing dengan berita bohong atau hoax terkait dengan pemberitaan covid-19, patuhi instruksi pemerintah maupun maklumat kapolri, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di kecamatan kauditan. " Tutur Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini