Jumat, 24 April 2020

Berikan Edukasi kepada Masyarakat, Polsek Airmadidi Tempatkan Baliho Imbauan Jaga Jarak dan Wajib Pakai Masker di Depan Mako

                               

Airmadidi, Tribratanews - Jumlah masyarakat terpapar Pandemi Covid-19 yang terus bertambah, mendapatkan perhatian serius dari Polres Minut dan jajarannya.

Guna memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Polsek Airmadidi melakukan berbagai macam upaya baik preemtif dan persuasif.Selain melalui kegiatan door to door, pembinaan dan penyuluhan, serta patroli dialogis baik di waktu siang maupun malam, Polsek Airmadidi juga menempatkan baliho imbauan jaga jarak dan wajib memakai masker di depan Mako Polsek Airmadidi, Kamis (23/4/2020).

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan baliho imbauan ini dimaksudkan sebagai sarana edukasi bagi masyarakat umum, sehingga dapat membantu Pemerintah di dalam mencegah penyebaran Pandemi Corona, lewat kedisplinan diri masing-masing.

"Diharapkan dengan posisi baliho yang berada di depan jalan poros Manado-Bitung, akan menstimulus masyarakat untuk terus mematuhi kebijakan Pemerintah terkait penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini